FITOXY

Sunday, February 13, 2011

STAY FIT STAY HAPPY...!
Saat  ini, dengan pola hidup yang ada saat ini, orang seringkali mengalami tingkatan stress dan kelelahan fisik yang tinggi. Pola makan yang tidak teratur dan asupan gizi yang tidak menentu disertai pola minum yang kurang sehat dan tidak alami semakin menurunkan daya tahan tubuh. Akibatnya kebanyakan tubuh menjadi mudah letih, lemas, dan vitalitas menurun. Seperti halnya keluhan kesehatan yang sering muncul seperti “Masuk Angin” yang ditandai dengan nyeri tulang/otot, pegal-pegal, demam dan perut kembung. Sehingga hal ini menyebabkan kebutuhan masyarakat akan makanan dan minuman kesehatan untuk mengatasi problem tersebut sangat besar, sedangkan produk yang ada dipasaran saat ini masih hanya sebatas minuman penghangat saja tanpa memperhatikan nilai gizi untuk pemulihan tubuh pasca sakit.
Namun taukah anda, Sebenarnya alam telah menyediakan banyak suplemen natural yang sangat baik bagi kesehatan dan tidak beresiko berdampak sistemik terhadap jaringan lain dalam tubuh seperti yang diakibatkan oleh pengkonsumsian obat / bahan kimia dalam tubuh, oleh sebab itu, sangat dianjurkan untuk mulai mengkonsumsi makanan dan minuman tambahan yang lebih bersifat alami (back to nature) untuk menjaga kebugaran tubuh dan mempertahankan kondisi tubuh agar senantiasa fit.
FITOXY merupakan produk minuman kesehatan dari PT CJDW yang diformulasikan sebagai minuman kesehatan alami untuk membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta membantu proses pemulihan kesehatan tubuh pasca penyembuhan dari sakit.
FITOXY terbuat dari racikan bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh, merupakan perpaduan dari racikan bahan-bahan rempah alami khas Indonesia yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh, merupakan perpaduan dari rempah asli Indonesia yang terkenal memiliki khasiat yang tidak diragukan lagi dan dipercaya turun temurun yang dipadukan dengan susu rendah lemak yang sangat baik untuk mencukupi kebutuhan gizi tubuh dan tidak menyebabkan kegemukan dengan ditambahkan madu asli yang dipercaya turun temurun sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.
FITOXY merupakan minuman kesehatan instant dengan ekstrak rempah yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh karena mengandung :

Zingiberis rhizoma
Berkhasiat untuk menghangatkan badan, mencegah mual dan kembung perut serta mampu sebagai stimulant tubuh.
Dalam pengobatan tradisional China
Zingiberis Rhizoma digunakan secara luas dalam pengobatan tradisional China. Dikatakan bahwa ia adalah pengobatan Yang dan sangat mendukung limpa kecil, perut/lambung dan ginjal (terutama untuk pria dan juga diklasifikasikan sebagai aphrodisiac/zat perangsang dan pengobatan yang baik untuk impotensi
Dalam pengobatan Arab
Zingiberis Rhizoma dikatakan sebagai panas dalam derajat kedua dan lembab dalam derajat kesatu. Ia menghangatkan dan mempunyai efek melembutkan perut, juga berguna bagi tubuh terhadap masalah percernaan sepertikembung, keracunan makanan, dan sembelit .
Dalam pengobatan Barat
Zingiberis Rhizoma memegang perananpenting dalam dunia pengobaran barat seperti halnya dalam dunia pengobatan Timur (China, Jepang dan India). Ia bisa digunakan sendirian atau sebagai bahan campuran dalam resep herbal dan juga dipakai sebagai ”penyembuhan koreksi”  terhadap efek yang tidak diinginkan dari tumbuhan lain. Telah dibuktikan dalam riset terakhir bahwa Zingiberis Rhizoma mempunyai kandungan yang unik yang dapat membantu pengobatan lain menjadi lebih baik diterima dan diserap tubuh.

Menurut DR. Suwijiyo Pramono, ahli fitofarmaka dari Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, kemungkinan rasa hangat karena kandungan minyak asiri itulah yang menyebabkan rasa lega bagi penderita asma. "Pada dasarnya Zingiberis Rhizoma tidak memiliki kandungan zat yang bersifat bronko splasmolitika (zat pelega saluran napas). Kemungkinan lain efek antihistamin pada jahe yang menyebabkan asma mereda," tutur dokter fitokimia lulusan Universitas Toulose Perancis itu
Syzygium Aromaticum
Kuntum bunga cengkeh mengandung sejunlah minyak atsiri, juga sehumlah kimia seperti euginin, asam oleanolat, asam galatanat, vanilin. Ia dianggap menghangatkan, menghilangkan rasa sakit setempat, membantu mengeluarkan angin, mengharumkan anti bakteri, menghilangkan kejang perut. Menurut WHO (Organisasi Kesehatan Dunia), cengkeh termasuk tanaman obat yang paling banyak dipakai di dunia.
Cinnamomum burmanni
Sifat khas pedas,  agak manis dan menghangatkan. Senyawa atsiri yang terkandung dalam Cinnamomum burmanni dalam dunia kesehatan berkhasiat membantu pengeluaran gas pada perut kembung, anti rematik, penambah nafsu makan, pereda batuk, penghilang rasa sakiit. (Analgesik, Stomakik dan aromatic) Penelitian Harry Onggirawan, 1980 Jurusan farmasi, FMIPA UBHAS telah melakukan penelitian kandungan minyak atsiri cinnamomum burmanni mempunyai daya antimikroba.
Pandanus amaryllis,
Daun pandan mengandung alkaloid, sponin, flavoida, tanin, polifenol dan zat warna. Berkhasiat sebagai tonikum, penambah nafsu makan dan penenang.
Honey
Madu merupakan produk alami dari lebah yang telah dipercaya sejak turun temurun memiliki banyak khasiat dan penggunaannya paling popler. Madu mengandung beragam unsur seperti kalsium, natrium, kalium, fosfor, vitamin serta asam organic. Dalam madu terkandung pula zat yang bersifat biogenetic stimulant yang dapat merangsang keaktifan pertumbuhan jaringan tubuh manusia. Masyarakat Yunani dan Romawi mengakui khasiat madu sebagai dekongestan, madu juga bersifat sedative (penenang) yang ringan sehingga dapat membuat tubuh menjadi rileks, madu juga berkhasiat sebagai aprodisiak atau pembangkit gairah seksual.

Catatan: FITOXY Tidak direkomendasikan bagi wanita hamil dan balita

Cara penyajian Fitoxy :
FITOXY diminum Malam Hari
- 1 sachet Fitoxy dilarutkan dalam 200 cc air hangat/panas.
- Nimat diminum selagi hangat.

FAQ:
1. Mengapa Fitoxy tidak direkomendasikan bagi wanita hamil?
--> FITOXY merupakan minuman yang memiliki bahan dasar untuk menghangatkan badan dari dalam, dikarenakan wanita hamil memiliki tingkat sensifitas janin terhadap suatu perubahan kondisi tubuh berbeda-beda antara satu orang dengan yang lainnya, maka tidak disarankan bagi wanita hamil
2. Apakah Fitoxy aman dikonsumsi?
--> FITOXY terbuat dari bahan alami,tidak mengandung bahan kimia dan telah lolos uji toksikologi sehingga FITOXY tidak akan menimbulkan keracunan pada konsumen
3. Apakah FITOXY boleh digunakan menggantikan susu untuk bayi?
--> FITOXY Tidak Boleh digunakan sebagai pengganti susu bayi, karena FITOXY berbeda komposisi dengan susu bayi, sebaiknya bayi diberi ASI atau susu Formula
4. Apakah FITOXY bisa sebagai minuman penambah stamina sex pria?
--> BISA, FITOXY mengandung beberapa rempah yang memiliki efek aprodisiaka,sehingga bias menambah stamina sex pria dengan ditambah kuning telor bebek dan diminum setengah jam sebelum beraktifitas
5. Bagaimana cara kerja FITOXY dalam Tubuh?
--> FITOXY menggunakan pendekatan alami dalam tubuh dengan cara menghangatkan tubuh dari dalam, membuat rileks saraf tubuh sehingga membuat tubuh mengeluarkan hormone pertumbuhan yang mana pada saat kita beristirahat itu  tubuh akan memperbaiki sel-sel yang rusak sehingga saat kita bangun tubuh menjadi lebih FIT

Harga Konsumen : Rp.180.000
Harga Distributor/Member : Rp.127.500
Berat/isi : 30 SACHET
PV : 50,0
BV : 72500 


DAFTAR MEMBER SEKARANG JUGA !!!

0 comments:

Post a Comment