NEW O - SLIM. Slimming Organic Milk

Sunday, February 13, 2011

STAY SLIM STAY HEALTH
Penyakit Kronis seperti Jantung, Kolesterol, Hipertensi, Stroke, Diabetes sering identik dengan penyakit orang gemuk. Meskipun hal ini tidak 100% benar, memang pada umumnya penyakit tersebut diderita oleh mereka yang kelebihan berat badan. Sebenarnya solusi untuk menghindari penyakit di atas adalah sederhana dan mudah. Yakni dengan menjaga berat badan dengan diet secara alami, tidak terlalu gemuk dan juga tidak terlalu kurus, tetap sehat dan bugar. Ada istilah kalau “pinggang langsing, maka jantung sehat”.
Untuk mempertahankan dan membentuk lekukan pinggang ideal, banyak wanita rela melakukan berbagai cara. Mulai dari diet, perawatan di salon atau spa untuk mengurangi lemak, sampai menjalani tindakan operasi kosmetik. Semua demi penampilan
Sayangnya, tidak banyak yang melakukannya demi kesehatan. Menurut hasil penelitian yang diuraikan dalam simposium American Heart Association (Asosiasi Jantung Amerika) menyebutkan bahwa pinggang berukuran besar adalah indikasi risiko tinggi serangan jantung atau penyakit serius lainnya. “Lingkar pinggang merupkan hal yang penting diperhatikan, sebab lingkar pinggang yang besar bisa menjadi indikasi ketidakberesan di dalam tubuh, terutama penyakit jantung.” Demikian ujar Dr. Robert Eckel, Ketua Asosiasi Jantung Amerika.
Tahukah Anda bahwa lemak yang menumpuk di rongga perut ternyata lebih berbahaya daripada lemak di bagian pantat atau paha. Pasalnya, lemak di perut memiliki sel – sel lemak yang lebih besar sehingga terjadi penumpukan lemak yang berlebihan di jaringan adiposa dan akhirnya menghasilkan protein berbahaya. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti Perancis terhadap 7.000 polisi Perancis yang meninggal antara tahun 11967 – 1984 ternyata disebabkan karena serangan jantung. Setelah dilakukan pengukuran lingkar pinggang, ternyata kebanyakan para polisi tersebut meninggal karena memiliki perut buncit dan lingkar pinggang yang besar atau biasa di sebut dengan obesitas sentral.
Oleh karenanya hendaklah kita waspada terhadap ukuran pinggang kita. Biarlah kita menjaga ukuran pinggang kita untuk menjaga kesehatan maupun untuk menjaga penampilan. Orang yang langsing dengan lingkar pinggang ideal memiliki pengharapan hidup lebih panjang, kuat, sehat, bugar dan benergi, jantung sehat, lutut lebih prima, pernapasan lebih baik, hormon menjadi normal, kehidupan sex lebih bergairah.
Bagi para pria yang memiliki ukuran pinggang besr dan perut membuncit harus lebih peduli terhadap efek bagi kesehatan. Dalam penelitian di Inggris terungkap bahwa satu dari tiga laki-laki merasa sangat lelah dan bosan untuk melakukan hubungan seksual. Namun juga ada yang mengaku bahwa mereka tidak sehat dan merasa tidak nyaman berhubungan seksual setelah mereka mengkonsumsi makanan yang tidak sehat.
New O-Slim mengajak pria dan wanita untuk menjaga kesehatan lebih baik dan membagikan informasi tips hidup sehat kepada teman – teman lain agar hidup sehat selama hayat. New O Slim diformulasikan oleh para ahli untuk membangun gaya hidup sehat tanpa menggunakan bahan kimia. Dan jangan berkeinginan untuk langsing secara instan. Pernahkah Anda menggunakan obat pencahar, obat diuretik dan sebagainya, sebagai obat pelangsing ? Hati – hati saja, obat – obatan tersebut bukanlah mengambil lemak dalam tubuh melainkan hanya mengambil cairan tubuh.

NATURAL DIET
New O-Slim di formulasikan sebagai minuman kesehatan untuk membuat tubuh langsing dan seimbang. Karena terbuat dari bahan – bahan organik : seperti beras merah yang kaya akan fiber organik serat pendek, amylase enzim untuk melancarkan pencernaan, mikronutrient atau trace mineral yang sangat berguna bagi tubuh, dan multi vitamin untuk membantu metabolisme tubuh bekerja sempurna.
Natural diet dianjurkan adalah program menjaga berat badan ideal, yang biasa berarti menurunkan berat badan atau menjaga berat badan agar tidak naik. Berat badan ideal bisa di hitung dengan menggunakan MBI (Mass Body Index) : dengan rumus Berat Badan (Kg) / Tinggi Badan (m), Bila MBI < 18,5 – Berat Badan Kurang, 18,5 – 22,9 – Berat Badan Normal, > 23 Berat Badan Lebih, BMI 23,0 – 24,9 Pre Obesitas, 25,0 – 29,9 Obesitas I, > 30 Obesitas II.
New O – Slim mengajarkan hidup sehat dengan diet alami, yaitu mengacu kepada :

1. Penyelarasan Pola Makan,
yaitu menselaraskan waktu makan dengan mekanisme alamiah fungsi tubuh manusia. “Dengan penyelarasan tersebut, pekerjaan pencernaan akan lebih mudah dan pemakaian energi lebih efisien.”
Bahwa sesungguhnya tubuh memiliki irama biologis atau jam kerja sistematis, yang terdiri atas :
Siklus Pencernaan : 09.00 – 20.00, Siklus Penyerapan : 20.00 – 04.00, Siklus Pembuangan : 04.00 - 09.00. Dengan mengatur waktu makan siang, makan malam diantara pukul 09.00 s/d 20.00 maka proses pencernaan makanan akan berjalan secara efektif dan sempurna. Hindari makan setelah pukul 20.00 saat proses penyerapan sari makanan tubuh berlangsung. Karena di antara pukul 20.00 s/d 04.00 tubuh mulai melakukan penyerapan. Sebagian besar zat makanan yang telah di cerna dibagikan ke seluruh tubuh. “Pada saat proses penyerapan ini berlangsung kita harus cukup tidak dan tidak makan lagi supaya energi yang ada pada tubuh betul – betul digunakan untuk membagi makanan bukan untuk melakukan aktivitas tertentu atau mencerna makanan.” Jangan pula dilupakan, pada saat proses ini tubuh juga mengganti sel – sel yang rusak dengan sel yang baru. Bila energi terlalu banyak di keluarkan untuk mencerna makanan atau melakukan kegiatan lain, maka proses pembentukan sel abru tidak lagi efisien. Akibatnya, kita menjadi mudah lelah, kulit kusam, dan penuaan dini pun terjadi.
Siklus Pembuangan ini merupakan siklus terakhir, terjadi pada pukul 04.00 subuh hingga 09.00 siang. Pada saat ini paling banyak dikeluarkan energi. Karena itu alangkah baiknya sewaktu makan pagi kita tidak menyantap makanan padat supaya tubuh tidak boros energi untuk memproses makanan baru serta proses pembuangan berjalan bersamaan. Oleh karenanya minum segelas New O-Slim, sekerat daging atau sebutir telur, sekerat roti, segelas juice sudah cukup untuk makan pagi kita di pagi hari. Dengan begitu kita sudah membiarkan tubuh untuk melakukan pembuangan secara maksimal.

2. Lakukan Detoks selama 7 hari
Dr. Josh seorang dokter keturunan India yang berpraktek di Hale Clinic, London telah merancang hollistic detox (HD). Dr. Josh menemukan formula yang tepat agar orang tidak terjebak pada efek yo – yo selama menjalani diet. Beberapa selebriti dunia yang sudah menjadi pasien Josh saat ini antara lain : mendiang Lady Di, Kate Moss, Cate Blanchett, dan Gwyneth Paltrow – yang bisa dengan cepat kembali langsing setelah melahirkan. Detoks selama 7 hari dikatakan ‘hollistic detox’ karena mencakup detoks secara menyeluruh; tubuh, pikiran, dan jiwa. Sedangkan detoks dilakukan untuk memperbaiki gaya hidup, diet, kebutuhan emosi, lingkungan rumah dan pekerjaan, serta tingkat aktivitas dan stress. Tujuan metode ini adalah mengubah pola makan tak sehat dengan memprogram ulang tubuh agar lebih bertenaga. Melalui detoks tersebut, bukan hanya mengeluarkan racun tubuh saja, tetapi juga “racun” mental dan emosi. Selama 7 hari kita harus : mengerti tentang tujuan kita makan, untuk memberikan nutrisi kepada sel tubuh, atau hanya untuk memuaskan keinginan mata dan lidah kita. Hilangkan stress untuk menjaga hormon tubuh kita menjadi kelaparan nutrisi, sehingga ketika makan kita seperti orang kelaparan, makan terlalu cepat dan makan dalam jumlah banyak.
Oleh karenanya, selama detoks 7 hari ini, jaga hidup kita lebih rileks dengan makan secara perlahan, kunyah minimal 30 kali sebelum di telan. Hilangkan sampah dan racun tubuh, dengan hanya minum New O-Slim 3 x sehari pada waktu makan pagii, siang dan malam di tambah dengan segelas juice, sebutir telur atau mangkuk sup daging sebagai penambah protein yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Tanpa makanan karbohidrat baik nasi, mie, roti dan kurangi asupan gula selama masa holistik detoks.

3. Mengoptimalkan metabolisme tubuh
Kadang kita heran melihat seorang teman yang mengkonsumsi lebih banyak makanan, tetapi tidak mudah menjadi gemuk. Sedangkan Anda dengan sangat mudah bertambah berat badan.
Sesungguhnya faktor kenaikan berat badan tidak hanya tergantung pada jumlah kalori yang kita santap saja atau aktivitas fisik dan olah raga yang kita lakukan. Namun faktor system metabolisme tubuhlah yang memegang peranan penting dalam proses ini. Proses metabolisme ibarat mesin dalam tubuh yang mengubah makanan menjadi energi. Proses ini sangat di pengaruhi oleh faktor genetik. Karenanya tak heran jika ada orang yang mempunyai proses metabolisme tubuh, pembakaran kalori serta lemak tubuh berlangsung lebih cepat. Proses metabolisme juga di pengaruhi oleh umur, berat badan, pola makan dan kebiasaan olah raga
Menurut Liz Apllegate Phd, seorang professor di bidang nutrisi, tubuh telah terprogram untuk tetap mempertahankan berat badan ideal. Jadi, jika tiba – tiba seseorang mengurangi porsi makannya secara drastis, proses metabolisme tubuh akan melambat. Tubuh tidak membakar lebih banyak kalori dan lemak daripada biasa. Sangat disarankan untuk mengurangi porsi makan sesuai aktivitas. Jika Anda banyak beraktivitas, lebih baik jangan langsung mengurangi asupan kalori secara drastis dengan puasa total, namun lakukan secara berkala agar tubuh dapat melakukan penyesuaian.

DIET BERSAMA NEW O-SLIM
Adalah Natural Diet atau diet yang sehat, tidak membuat tubuh lemas, kulit kurang bercahaya, merasa kelaparan berkepanjangan, tidak berefek bagi kesehatan organ tubuh, tidak membuat tubuh dehidrasi, serta tidak mengandung bahan kimiawi.
  1. Lakukan Holistik Detoks selama 7 hari, yaitu dengan minum New O-Slim 1 sachet di pagi, siang dan malam, di tambah dengan konsumsi segelas juice, sebutir telur atau semangkuk sup daging sebagai penambah protein yang di perlukan untuk metabolisme tubuh. Tanpa makan karbohidrat baik nasi, mie, roti dan gula selama masa holistik detoks.
  2. Jadikan kebiasaan makan dengan teratur dengan mengikuti siklus tubuh, makan pagi 06.00 – 09.00, siang 11.00 – 14.00, malam 18.00 – 20.00. makanlah dalam porsi kecil dengan asupan seimbang antara karbohidrat dan protein, minumlah New O – Slim untuk memenuhi kebutuhan fiber, enzym pencernaan, vitamin dan micronutrient tubuh ditambah dengan protein dan buah secukupnya.
  3. Kurangi konsumsi makanan berlemak, berminyak seperti gorengan, kacang tanah, alpukat, durian, kelapa, mentega dan sejenisnya. Perbanyak makan sayur, buah dan kurangi konsumsi asupan karbohidrat tinggai seperti nasi, jagung, roti, mie, kentang. Dan makanlah dalam porsi yang kecil.
  4. Berolah raga rutin secara teratur 3 kali seminggu selama 30 – 60 menit atau lakukan aktivitas yang mengeluarkan kalori minimal 500 kali per hari.
  5. Setelah masa detoks kurangi konsumsi karbohidrat dan gula menjadi separuh porsi biasanya.
Cara konsumsi :
Selama 7 hari program diet holistik detoks, minumlah New O – Slim 3 kali sehari di pagi hari, siang dan malam, minumlah sesaat sebelum jam makan. Hari ke 8 dan seterusnya untuk menjaga kesehatan tubuh, memperlancar pencernaan dan menjaga kestabilan berat badan. Konsumsi New O – Slim di pagi dan malam hari, di minum sesaat sebelum jam makan.

Cara menyeduh :
Panaskan 350 – 500 ml air putih (OXY) hingga suam – suam kuku, masukkan 1 sachet New O – Slim, aduk hingga larut sempurna. Biarkan cukup dingin untuk siap di minum.

FAQ TENTANG DIET

1. Kenapa saya selalu merasa pesimis saat memulai program diet ?
Rasa pesimis yang muncul ini biasanya karena Anda menganggap diet itu sama artinya dengan menyiksa diri dengan rasa lapar. Kebanyakan pelaku diet menganggap diet identik dengan tidak mengkonsumsi makanan kesukaan Anda. Padahal, diet yang tepat adalah hanyalah mengurangi asupan jumlah lemak dan kalori (karbohidrat dan gula) yang masuk ke dalam tubuh.

2. Mengapa tidak makan sama sekali dan hanya mengkonsumsi buah dan sayur tidak di sarankan dalam program diet?
Tidak makan sama sekali dan hanya mengkonsumsi buah dan sayur memang dapat menurunkan berat badan secara ‘kilat’. Namun kadar gula dalam darah Andapun akan menurun secara drastis. Akibatnya Anda akan sering merasa pusing dan lemas. Lebih baik, pilih diet yang menganjurkan Anda untuk tetap mengkonsumsi makan makanan yang bergizi berupa nasi, sayur dan lauk pauk di waktu tertentu, dengan menyertakan menu makanan pengganti untuk sarapan dan makan malam.

3. Sangat sulit bagi saya untuk mengontrol selera makan. Ada saran ?
Cobalah untuk memperlambat ‘ritme’ saat mengunyah dan kunyahlah makanan 30 kali sebelum di telan, cara ini bisa memberi kesempatan pada otak untuk menerima pesan ‘kenyang’ dari perut. Biasanya, ‘pesan’ baru bisa di terima otak setelah 20 menit Anda makan.

4. Apakah plateau effect itu? Dan bagaimana cara mengatasinya?
Plateau effect biasanya terjadi setelah beberapa minggu Anda menjalankan diet. Saat dimana Anda merasa sudah mengurangi asupan kalori dan berolahraga tapi berat badan tak kunjung turun. Hal ini memang biasa terjadi, jadi bersabarlah! Sebab saat terjadi pleateau effect tubuh sedang menyesuaikan diri dengan metabolismenya yang baru. Tetap jalankan program diet Anda dan jangan lupa untuk terus berolah raga.

5. Apakah dengan berdiet berarti saya juga tidak bisa mengkonsumsi makanan favorit saya?
Tentu saja tidak. Diet yang sehat adalah diet yang tidak menghilangkan sama sekali jenis makanan apapun, termasuk makanan kegemara Anda. Cukup perhatikan dan aturlah besarnya porsi makanan yang Anda konsumsi serta mengurangi asupan jumlah lemak dan kalori. Itu yang paling penting !

6. Benarkah berolahraga saat sedang berdiet akan membuat kita menjadi semakin lapar?
Olah raga memang bisa membuat Anda lapar, apalagi jika Anda sedang menjalankan diet. Hal ini di karenakan tubuh secara otomatis membakar lebih banyak kalori. Namun jika olahraga ini rutin Anda lakukan maka tubuh dengan sendirinya akan menyesuaikan diri. Penelitian menunjukkan, semakin rutin Anda berolahraga, selera makan Anda setelahnya akan semakin mudah dikontrol.

7. Apakah yang dimaksud dengan binge eating disorder dan night eating syndrome itu ?
Binge eating disorder mirip dengan bulimia nervosa, dimana orang makan dalam jumlah yang sangat banyak, tetapi tidak di ikuti dengan memuntahkan kembali apa yang telah di makan. Akibatnya didalam tubuh terjadi penumpukan kalori. Sedang night eating syndrome adalah kurang nafsu makan di pagi hari dan di gantikan dengan makan berlebihan di malam hari, agitasi dan insomnia di malah harinya. Biasanya kedua pola makan yang tidak normal ini terjadi dan di picu oleh stress serta kekecewaan.

8. Mengapa ada orang yang meskipun makannya banyak tapi tubuhnya tetap saja langsing ?
Setiap orang memiliki sistem metabolisme yang berbeda. Nah, orang – orang dengan tipe ‘susah gemuk’ seperti itu memiliki kecepatan metabolisme yang tinggi sehingga mereka mampu membakar kalori lebih cepat dari standar normalnya. Cepat atau tidaknya sistem metabolisme tiap orang tergantung dari hormon dan faktor genetic, namun bisa di picu dengan bertambahnya enzyme amylase yang mempercepat proses pencernaan.

Diet setelah melahirkan
Banyak ibu – ibu setelah melahirkan mengalami kenaikan berat badan yang besar dibandingkan sebelum hamil. Tidak perlu kuatir berlebihan karena secara alami ketika menyusui akana di lepaskan hormon untuk membantu uterus mengembalikan tubuh ke bentuk semula seperti sebelum masa kehamilan. Namun yang justru terjadi adalah setelah melahirkan, ibu – ibu sudah terpola dengan kebiasaan makan di waktu hamil dengan makan melebihi porsi yang dibutuhkannya. Oleh karena itu, diet bersama New O – Slim diperbolehkan dan sangat dianjurkan dengan mengikuti metode natural diet yang di anjurkan.

Diet agar kehidupan sex lebih menyenangkan
Pernahkah Anda merasa hubungan seksual Anda dengan pasangan begitu mengecewakan ? You’re Not Alon ! Pasalnya, sekitar 15 juta orang di Inggris dengan lingkar pinggang besar atau perut membuncit mengaku bahwa mereka merasa tidak bahagia dan tidak bisa menikmati aktivitas sex ini bersama pasangannya. Dan, dari sebuah hasil penelitian, bahwa selain stres, ternyata asupan nutrisi yang buruk pada tubuh ternyata juga bertanggung jawab. Dengan diet dan konsumsi makanan yang mengandung nutrisi tepat. Maka Anda akan hubungan sex yang tak hanya berkualitas tapi juga sehat. “ ujar Amanda Ursell, seorang pakar nutrisi di Inggris
  1. Pertama, yang harus Anda lakukan adalah mengurangi konsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh (saturated fat) yang terdapat pada camilan tidak sehat seperti gorengan, cake, biskuit. Makanan yang mengandung lemak jenuh mengurangi kelancaran darah ke seluruh tubuh.
  2. Kemudian, kurangi juga konsumsi makanan yang mengandung garam dan sodium, karena efeknya pada tubuh sama dengan lemak jenuh yaitu membuat darah mengental.
  3. Sebaiknya hindari makan malam menjelang waktu tidur. “Tidur dengan perut penuh akan membuat tubuh Anda bekerja lebih berat lagi. Akibatnya tubuh akan merasa lelah dan Anda akan kehilangan hasrat seksual secara perlahan.
  4. Batasi konsumsi teh serta kopi Anda. Sangat dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi salah satu dati minuman tersebut di sore hari. Teh dan kopi akan mengurangi rasa nyaman tidur Anda, minumlah OXY dengan teratur untuk melancarkan metabolisme tubuh.
  5. Saat stress melanda, jauhi minuman beralkohol. Kombinasi alkohol dan rokok akan memperburuk kondisi aktivitas seksual Anda.
  6. Pilih makanan yang seimbang antara karbohidrat, protein dan lemak untuk dikonsumsi, sehingga membuat stamina Anda terjaga konstan.
  7. Pilih makanan yang mengandung zat besi tinggi seperti daging merah dan sayuran hijau gelap seperti brokoli agar hasrat Anda terus terjaga dengan baik
  8. Konsumsi hasil laut, terutama ikan mackarel dan sardin yang banyak mengandung omega 3. Makanan jenis ini membantu darah dalam tubuh Anda mengalir secara sempurna sehingga kulit Anda jauh lebih sensitif terhadap sentuhan.
  9. Konsumsi makanan yang mengandung protein hewani seperti daging unggas untuk membantu menaikkan hormon dalam tubuh Anda.
Diet agar kulit dan wajah tampak awet muda.
Pada prinsipnya, diet adalah pengaturan pola makan, sehingga kita mendapatkan berat badan yang ideal, tubuh lebih sehat, menyembuhkan berbagai penyakit karena kegemukan, menambah kecantikan, menghaluskan kulit dan membuat tampak awet muda. Tampilan kulit wajah adalah cerminan asupan nutrisi yang di konsumsi.
  1. Konsumsi buah, sayur berwarna oranye, merah atau hijau. Seperti labu kuning, wortel, tomat, bayam dan lain – lain yang banyak mengandung beta karoten, yaitu antioksidan penangkal aktivitas radikal bebas penyebab kulit berkerut serta merangsang DNA sel yang memproduksi sel kulit baru dan melepaskan sel kulit mati
  2. Konsumsi buah dan sayur yang mengandung vitamin C dan Polyphenol yang membuat kulit tampak bercahaya lembut dan kencang.
  3. Minumlah OXY secara teratur untuk regenerasi sel tubuh
Di dalam tubuh, vitamin C mampu mengaktifkan fibroblast, sel pembuat kolagen. Semakin bagus kualitas kolagen dalam tubuh, berarti kulit semakin kencang dan cerah

Harga Konsumen : Rp.144.000
Harga Distributor/Member : Rp.107.500
Berat/isi : 24 SACHET
PV : 50,0
BV : 72500



DAFTAR MEMBER SEKARANG JUGA !!!

0 comments:

Post a Comment