Air Dapat Merusak Kesehatan Anda

Sunday, February 13, 2011

AIR DAPAT MERUSAK KESEHATAN ANDA

Dr. Henry A schoeder, ilmuwan yang terkenal di bidang Mineral, mengatakan : "Mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia yang didapat dalam Air sangat tidak signifikan dibanding dengan mineral yang terdapat dalam makanan"

Jurnal Medis di Amerika mengatakan : "keperluan tubuh akan mineral dalam jumlah besar didapat dari makanan, bukan dari AIR"

"Mineral – mineral yang terdapat dalam air alam adalah non aktif, Air tersebut tidak mengandung enzim-enzim,yang sangat dibutuhkan tubuh yang juga merupakan intisari dari kehidupan". Mineral yang berasal dari buah, sayur dan daging itulah yang di butuhkan oleh tubuh. Dipercaya bahwa air mineral membantu melengkapi unsur-unsur untuk metabolisme dalam tubuh. Tetapi ada bukti ilmiah yang menyatakan bahwa, banyak dari mineral ini adalah dalam suatu bentuk anorganik (mati). Sewaktu mineral ini memasuki peredaran dalam tubuh, mineral ini tidak bisa digunakan dalam proses fisiologis untuk membangun sel tubuh.

Mineral yang terdapat dalam air dikenal sebagai "an-organik"-
Mineral yang terdapat dalam persediaan makanan kita dikenal sebagai "organik"


Paul C. Bragg, N.D., Ph. D.

Spesialist bidang Perpanjangan Umur

"Apa yang tidak dapat tubuh manusia manfaatkan atau keluarkan, jadi harus disimpan. Sebagai akibat, mineral garam (mineral anorganik) tersimpan dan dalam jangka waktu tertentu akan mengakibatkan pengerasan dari pembuluh nadi, pembentukan batu dalam ginjal, saluran kencing, kandung kemih, sendi-sendi, dan oleh factor etiologi dalam terjadinya pembesaran dari sel adipose (sel lemak)".

Oleh sebab itu, untuk manusia dapat hidup sehat 100 %, tubuh manusia harus bebas dari mineral anorganic ini. Di saat air murni masuk ke dalam tubuh manusia, air tersebut tidak meninggalkan sisa /endapan. Air tersebut bebas dari semua unsur mineral garam. Air tersebut adalah minuman yang paling layak untuk kebersihan internal dan kesehatan.

Dr. T.C. McDaniel, Director of Professional Affairs, The National Foundation for Prevention Of Obesity

Ada
Mineral dan Mineral
"Mineral-mineral yang terdapat dalam air alam adalah non-aktif. Air tersebut tidak mengandung enzim-enzim, yang sangat dibutuhkan tubuh yang juga merupakan intisari dari kehidupan. Alam telah menetapkan untuk memberi kehidupan kepada elemen-elemen mineral ini dengan cara membantu mengembangkan pertumbuhan dan kematangan dari tumbuh-tumbuhan. Dalam masa pertumbuhannya, akar-akar mengumpulkan mineral (anorganik) dari tanah, dan mengubah mineral tersebut menjadi elemen-elemen organic dan menyerap/menyalurkan mineral tersebut ke batang, daun-daun, biji dan bunga serta buah. Adalah hal yang alamiah jika penggunaan dari sayur-sayuran segar/mentah dan jus-jus buah dapat menyediakan sel-sel dan jaringan jaringan tubuh dengan makanan dengan kualitas yang terbaik, dalam bentuk mineral yang kaya akan enzim-enzim dalam ukuran mikro". 

0 comments:

Post a Comment